Halo :) Selamat Datang di blog saya, dalam blog ini kebanyakan sih cerita tentang perjalanan hidup saya mungkin ada beberapa juga info yang saya beri didalam blog ini. so enjoy reading ;) ♥

Sunday, December 4, 2011

Tips Diet

Hai para wanita yang sedang pusing dengan masaah berat badan hahaha. cewek mana sih yang nggak pengen badannya bagus, langsing dll. disini gw mau bernagi info nih, bagi kalian yang mau nurunin berat badan tapi bukan pake obat-obatan loh yaaa, gw ada sedikit info gimana cara nurunin berat badan alami.

gw juga tau nya dari beberapa temen-temen yang udah mengalaminya sih, dan dari beberapa buku yang sudah saya baca. sekarang sih berat badan gw belum kurus-kurus banget tapi better laaah setelah gw nyoba beberapa tips-tips diet yang sehat dan aman!

yang pertama itu atur cara makan yang baik
1. Makan sambil duduk
2. Makan secara perlahan dan tidak terburu-buru

yang kedua, jangan lewatkan waktu sarapan
kadang saking sibuknya atau terburu-buru banyak dari kita yang melewatkan waktu sarapan. padahal sarapan itu waktu makan yang paling penting. pada pagi hari kita lebih membutuhkan banyak energi untuk melakukan aktivitas, kalau paginya nggak sarapan dulu biasanya kita akan mengkonsumsi makanan lebih banyak pada siang harinya.

yang ketiga itu banyak minum air putih
percaya nggak percaya air putih itu dapat membantu menurunkan berat padan, paling enggak dalam 1 hari kita harus mengkonsumsi air putih 8-10 gelas. dan yang paling diinget itu minumya harus perlahan (jangan sekali teguk)

dan yang keempat, Olahraga.
olahraga itu juga salah satu hal yang penting dalam proses menurunkan berat badan. tapi kebanyakan dari kita itu males banget buat olahraga. kalaupun nggak ada waktu, ada beberapa tips buat olahraga. salah satunya kayak naik turun tangga, usahakan berjalan kaki setiap harinya, jangan males. dan kalo bisa muter2 keliling komplek paling enggak 5 menit.

semoga bermanfaat yaaa :D ♥

2 comments:

  1. baru seminggu sih nyoba :$ ahahaha baru turun sekilo fikkk. mayan sih berati kalo diitung-itug sebulan 4kg. semogaaaa cepet turun o:) hahah

    ReplyDelete