Halo :) Selamat Datang di blog saya, dalam blog ini kebanyakan sih cerita tentang perjalanan hidup saya mungkin ada beberapa juga info yang saya beri didalam blog ini. so enjoy reading ;) ♥

Friday, December 2, 2011

Life?

Hidup!
yak sudah 17 tahun saya menginjakkan diri di bumi ini wkwkw ya pastinya banyak pelajaran hidup yang sudah saya dapatkan. hidup itu emang kadang diatas, kadang dibawah. banyak yang bilang hidup itu kaya roda yang berputar, ya secara kenyataan emang kaya roda yang berputar sih, kadang kita ngerasa lagi berada di puncak tertinggi tapi kadang juga kita ngerasa bener bener lagi dibawah banget. itu lah hidup

-end. yak selesai ceritanyaaaa wkwkw enggak enggak becanda :$


kadang gw suka mikir, kenapa gw ada di bumi ya? ya karna emang di lahirin sama emak guaaa haha back of topic. ngga muna yah kadang pasti kita nerasa kalo lagi seneng itu seneeeeng banget tapi kalo lagi punya masalah itu rasanya males bad mood dll. ya emang bener2 berputar sih, nah disini serunya hidup haha

kalo lagi ngerasa seneng pasti rasanya pengen ada di rasa senang tersebut, tapi kalo lagi punya masalah maunya pengen kabur pengen cepet cepet selesain masalah yang ada.
*gw banget haha

nih ya, seberat apapun masalah yang lagi lo hadapin jangan pernah takut dan jangan pernah kabur dari masalah itu kalo lo kabur dan nggak peduli sama masalah yang lagi lo hadapin, ya nggak akan selesai. mau lu jungkir balik keliling dunia juga masalah lo nggak akan selesai kalo lo nggak berusaha nyelesain masalah yang ada.

dan yang perlu diinget itu setiap masalah yang lo hadapin itu, percaya nggak percaya akan ngebuat lo semakin dewasa untuk berfikir. semakin banyak lo punya pengalaman, semakin banyak juga ilmu tentang kehidupan yang lo dapet.
nggak perlu kabur-kabur kalo lagi ada masalah, kaya anjing sama kucing aje haha. liat masalah lo, selesain pake otak yang dingin di kasih es batu (eh jayus :$) dan inget, jangan pernah nyelesain sebuah masalah pake emosi. kalo lo emosi duluan yang ada tuh masalah malah nggak akan selesai malah makin ribet.
tuhan itu nggak akan ngasih cobaan diluar batas kemampuan hambanya kok ;)


yang kedua itu optimis.

lo hidup kalo lo selalu pesimis juga nggak ada gunanya. optimis itu kunci utama kalo lo lagi mau ngelakuin hal yang lo nggak yakin.
emang kan suka nggak yangin terus dalem hati 'duh bisa nggak yaa' 'duh kalo nanti gini kalo nanti gitu gimana'
percaya nggak percaya kalo lo udah pesimis duluan, lo mau ngelakuin apa juga nggak akan pernah berhasil.

tapi kalo lo optimis, yakin bisa, pasti bisa percaya nggak percaya juga seakan2 kayak ada kekuatan tumbuh dalam diri (?) ahaha apasih. eh tapi serius, secara nggak langsung lo pasti ngerasa diri lo itu bisa, dan lo pasti yakin bisa buat ngelakuin apapun.

jangan pernah minder duluan kalo lo mau ngelakuin sesuatu hal!


life as if you'll die tomorrow, dream as if you'll live forever.

life isn't finding yourself but about creating yourself.

No comments:

Post a Comment