Halo :) Selamat Datang di blog saya, dalam blog ini kebanyakan sih cerita tentang perjalanan hidup saya mungkin ada beberapa juga info yang saya beri didalam blog ini. so enjoy reading ;) ♥

Friday, December 2, 2011

Be My Self?

Halo, yak lagi-lagi saya merasa bosan di malam hari untuk kesekian kalinya. udah beberapa bulan terakhir ini jadwal tidur gw nggak beraturan banget, nggak pernah bisa tidur dibwah jam 12, tapi harus selalu tidur siang -___- karna kebiasaan kali ya ahaha.

entah apa beberapa hari ini gw lagi ngerasa down banget, hmm nggak ngerti sih nggak ada faktor utamanya, mungkin karna ada beberapa masalah yang saya hadapi wkwk.

pernah nggak sih lo ngerasa down? ngerasa minder? ngerasa kayanya tuh gimanaaaaaaa gitu, entah apa lagi down dan minder karna suatu hal, sebenernya sih nggak penting banget. tapi tuh gituuuu, entahlah sulit menjelaskan hahah.

tapi stelah beberapa hari gw mikir kan, kenapa harus gini kenapa harus gitu, dan jeng jeng jeng saya mendapat angin apa tiba-tiba jadi kayak superman wakakak. yang ada di otak cuma


"lo itu hebat, nggak usah berubah jadi orang lain untuk ngedapetin sesuatu yang lo pengen, lo udah paling hebat, paling keren, paling oke jadi diri lo sendiri, lo bisa ngerubah semuanya pake cara lo, nggak perlu karna orang lain"



entah apa tiba2 gw mendapat pencerahan seperti itu wkwk


jadi sih intinya, kalo lo iri sama orang lain dan lo pengen ngedapetin sesuatu yang lo pengenin, nggak perlu jadi orang lain, tetep jadi diri sendiri itu cara yang paling bener. boleh sih nyontoh hal-hal positive dari orang yan kita iri, iri itu hal yang wajar kan asal irinya jangan iri karna hal-hal yang negative dan nggak penting ahaha irinya karna 'kenapa dia bisa gini kenapa dia bisa gitu tapi kenapa gw ga bisa?' sebenernya sih buat motivasi diri sendiri aja.


so,
being yourself is the best way to get what you want

No comments:

Post a Comment