Halo :) Selamat Datang di blog saya, dalam blog ini kebanyakan sih cerita tentang perjalanan hidup saya mungkin ada beberapa juga info yang saya beri didalam blog ini. so enjoy reading ;) ♥

Thursday, December 8, 2011

Best I Ever Had.

haloooow hahah bosen dan sangat sangat pusing nih, dari tadi ngerjain tugas coy ga selesai-selesai.....daan sangat sulit :"") parah 40 soal ada kali tuh nggak sanggup lagi rasanya tangan ini sudah mengerjakan 4 lembar folio bolak balik, enak yah :9

ini tugas-tugas saya :')




sangat lezat buat santapan makan dimalam hari yummyyyy :9 hahhaa

hmm dibanding bosyen dan akan menjadi gila gw mau nyeritain tentang sahabat gw nih. sahabat yang paling saya sayangi hingga saat ini. namanya Dinuk Ayu Wandita biasa dipanggi Dinuk. sangat pengertian, baik, selalu ada disaat diriku membutuhkannya. sekarang dia kuliah di Universitas Indonesia.
hmm tadinya sih kita mau bareng-bareng kan, dan berhubung saya tidak bisa mendapatkan hatinya UI jadi saya nyasar ke malang deh. tapi gapapaaaa mungkin ini emang udah jalannya :')

waktu detik2 gw mau ke malang tuh yg sedih2 gitu huhuhu takut jadi jauh, jadi sombong dll tapi untungnya sih sampe sekarang komunikasi masih terjaga degan baik! cieeeeh ahaha

terus sebelum gw pergi gitu doi ngasih gambar ini ke gw, terharu banget :''')


awal banget kenal? hmmm hari ke3 MOS di 47 dan kebetulan kita sekelas. nggak tau ada angin apa tiba2 kenalan aja, sama Fitra jugaaaa.terus duduk depan belakangan kan, kemana-mana bareng pokoknya, dan semakin dekat dekat dekat dan dekat. kebetulan kita juga 1 ekskul kan, saman.

waktu kenaikan kelas 2, gaau tuh pisah ga ya. eh taunya sama-sama masuk IPS, walau awalnya agak sedih sedihan sih nggak keterima IPA eh taunya ternyata IPS malah emang jurusan yang bener2 oke deeh :p nggak nyesel ahahahahaha

ini dia Dinuk :D



sahabat itu segalanya buat gw, setelah keluarga gw ya yang pertama. nggak kebayang kalo kehilangan seorang sahabat rasanya gimana, daaaan beruntung banget punya sahabat yang selalu ada disaat kita lagi butuh baik susah maupun seneng.
be my besties ever bee, love you♥ kizzy from malang :* hahaha

No comments:

Post a Comment