Halo :) Selamat Datang di blog saya, dalam blog ini kebanyakan sih cerita tentang perjalanan hidup saya mungkin ada beberapa juga info yang saya beri didalam blog ini. so enjoy reading ;) ♥

Saturday, November 10, 2012

DAD.

Halo bloggers! mau berbagi cerita nih, jadi ada sebuah cerita tentang seorang AYAH yang mengispirasi banget sih buat gw. gw juga dikasih tau sama temen gw tentang cerita ini. dan sehabis baca ini gw jadi gimana ya, agak sedikit berfikir "kapan bisa ngebuat bangga papa" huhuhu sedih. oke dari pada melow2 ga jelas mending disimak aja yuk ceritanya, Enjoy reading!

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, anak perempuan yang sedang bekerja diperantauan, anak perempuan yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, anak perempuan yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya…..akan sering merasa kangen sekali dengan ibunya.
Lalu bagaimana dengan Ayah?
Mungkin karena ibu lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari, tapi tahukah kamu, jika ternyata ayah-lah yang mengingatkan Ibu untuk menelponmu?

Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Ibu-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng, tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Ayah bekerja dan dengan wajah lelah Ayah selalu menanyakan pada Ibu tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?
Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil…… Ayah biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda. Dan setelah Ayah mengganggapmu bisa, Ayah akan melepaskan roda bantu di sepedamu…

Kemudian Ibu bilang : “Jangan dulu Ayah, jangan dilepas dulu roda bantunya” ,
Ibu takut putri manisnya terjatuh lalu terluka….
Tapi sadarkah kamu?
Bahwa Ayah dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.
Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Ibu menatapmu iba.. Tetapi Ayah akan mengatakan dengan tegas : “Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang”
Tahukah kamu, Ayah melakukan itu karena Ayah tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?

Saat kamu sakit pilek, Ayah yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata :
“Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!”.
Berbeda dengan Ibu yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut.
Ketahuilah, saat itu Ayah benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.

Ketika kamu sudah beranjak remaja….
Kamu mulai menuntut pada Ayah untuk dapat izin keluar malam, dan Ayah bersikap tegas dan mengatakan: “Tidak boleh!”.
Tahukah kamu, bahwa Ayah melakukan itu untuk menjagamu?
Karena bagi Ayah, kamu adalah sesuatu yang sangat – sangat luar biasa berharga..

Setelah itu kamu marah pada Ayah, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu…
Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Ibu….
Tahukah kamu, bahwa saat itu Ayah memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,
Bahwa Ayah sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?
Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu,

Ayah akan memasang wajah paling cool sedunia…. :’)
Ayah sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..

Sadarkah kamu, kalau hati Ayah merasa cemburu?
Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Ayah melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.

Maka yang dilakukan Ayah adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir…
Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut – larut…
Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Ayah akan mengeras dan Ayah memarahimu.. .
Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Ayah akan segera datang?

“Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Ayah”
Setelah lulus SMA, Ayah akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Sarjana.
Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Ayah itu semata – mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti…
Tapi toh Ayah tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Ayah..

Ketika kamu menjadi gadis dewasa…..Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain…
Ayah harus melepasmu di bandara.

Tahukah kamu bahwa badan Ayah terasa kaku untuk memelukmu?
Ayah hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini – itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati. .
Padahal Ayah ingin sekali menangis seperti Ibu dan memelukmu erat-erat.

Yang Ayah lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata “Jaga dirimu baik-baik ya sayang”.
Ayah melakukan itu semua agar kamu KUAT…kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.
Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Ayah.

Ayah pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.
Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Ayah tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan….

Kata-kata yang keluar dari mulut Ayah adalah : “Tidak….. Tidak bisa!”
Padahal dalam batin Ayah, Ia sangat ingin mengatakan “Iya sayang, nanti Ayah belikan untukmu”.
Tahukah kamu bahwa pada saat itu Ayah merasa gagal membuat anaknya tersenyum?

Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana.
Ayah adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.
Ayah akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat “putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang”

Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Ayah untuk mengambilmu darinya.
Ayah akan sangat berhati-hati memberikan izin..
Karena Ayah tahu……
Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.

Dan akhirnya….
Saat Ayah melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Ayah pun tersenyum bahagia…..
Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Ayah pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?

Ayah menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Ayah berdoa…..
Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Ayah berkata:

“Ya Allah, ya Tuhanku …..Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita dewasa yang cantik….
Bahagiakanlah ia bersama suaminya…”

Setelah itu Ayah hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk…
Ayah telah menyelesaikan tugasnya menjagamu …..

Ayah, Bapak, atau Abah kita…Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat…
Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis…
Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. .
Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa “KAMU BISA” dalam segala hal.

Monday, November 5, 2012

Hi.

Hi..........apa kabar? lama banget nggak buka blog, kagen juga. karena bosen dan nggak tau apa yang harus dilakukan dibanding uring-uringan nggak jelas akhirnya nyoba buka laptop dan tiba tiba teringat sama blog.

banyak banget kejadian 2012 ini yang zhdgfshfauf gabisa diungkapin dengan kata-kata, kalopun mau cerita juga bisa sampe keliling dunia kali hahaha lebah. emang deh manusia itu emg ga pernah luput dari masalah ya, bukannya mau ngeluh tapi emang bener kan? realita siiih. kalo nggak mau punya masalah ya nggak usah idup aja ahaha. 

tiba-tiba lagi duduk dan ngeliat kearah kalender di depan  meja belajar, dan baru sadar kalo sekarang udah memasuki bulan November! woooooow waktu berjalan dengan sangat sangat cepatnya, kalo di flashback sih pasti banyak banget kata kata "perasaan". perasaan baru kemaren ge ini, perasaan baru kemaren gw itu tau tau skrg udah bulan november, habis itu desember dan kita akan memasuki tahun baru 2013.

inget waktu yang berjalan dengan sangat cepatnya mendadak inget umur.....zzzzz kapan ya bisa serius. pengen buat list apa target dan yang harus dilakukan buat kedepannya, hmm biar nggak gini-ini aja sih. habis setelah gw sadari selama 2012 ini perbahan dalam diri gw kayaknya baru sekitar 30-40% lah. mau jadi apa meeeey :""""( hidup kok nggak punya tujuan. sebenernya sih ada, tp ya gitu masih setengah-setengah ngejalaninnya. 

oh iya fyi aja, gw sekarang kuliah di trisakti. jurusan management. panjang banget cerita kenapa gw bisa sampe pindah. skip aja deh ya. gw fikir hidup gw disini hmmm maksudnya, jiwa gw di management dibandingkan ekonomi2 lainya (re: akuntansi dan ilmu ekonomi). taunya......ya tuhan bukannya mau ngeluh ya, tapi kok kayanya nggak pas di hati. tp ya mau gimana lagi, mau nggak mau ya harus tetep di jalanin gw udah milih disini ya gw juga harus tanggung resikonya. sebenernya sih gw suka banget design, gambar-gambar gitulah. berhubung nggak ada yang ngerestuin gw masuk design ya mau gimana lagi, gw kubur deh hobi gw dalem-dalem dan gw nggak mau gambar lagi huhuhuhuhu

setelah inget managemet langsung inget umur. rasanya mau cepet-cepet buat lulus, ya walau sebenernya gw emang harusnya masuk kuliah tahun ini. pengen belajar giat pengen cepet lulus pengen cepet2 jadi sarjana ekonomi. tapi kok mau belajar aja males.....merhatiin dosen sih sering tapi ya gitu masuk kuping kanan keluar kuping kiri :'''''( mau jadi apaaaaaaaa pfffftttt.

random nih. mendadak pengen banget punya orang yang selalu dan selalu ada buat gw, tp kayaknya nggak mungkin ya, kalo pengen dingertiin pengen semuanya yang di maksud, ya pacaran aja sama diri sendiri......huuuuff. tp kadang sepi juga ya, pengen banget nyibukin diri sendiri buat hal hal yang positive dan nggak ngebosenin. tp nggak tau apa ya. apa dong kira kira?

kalo dibuat listnya nih:
1. mau cepet lulus kuliah
2. mau kerja buat cari pengalaman
3. mau jadi pengusaha
4. mau buat papa sama mama bangga
5. mau beli rumah sendiri
6. mau ngelakuin semua hal yang ngebuat papa sama mama seneng
7. mau punya seseorang yang terima gw apa adanya.........................
8. mau jadi orang sukses
9. mau terus dilindungin sama Allah
10. mau punya sahabat-sahabat yang selalu ada buat gw
11. mau jadi inspirasi buat orang
12. mau terus lebih baik

banyak deh ahahaha males ngetik. okay deh berhubung saya mendadak bad mood saya akah mengakhiri curhatan saya untuk hari ini. Good Night & Have a nice day bloggers!

Wednesday, July 11, 2012

is it called "grateful" ?

hi, seperti biasa kalo mulai ngepost itu berati kebosanan sedang melanda bagai tsunami (?) ngak ngerti kenapa kaya capek banget, enough, bosen, lemes haaa gitu deh, apa karna hari ini gw puasa ya jadi lemes bzzzz nyambung kali mey -__-

ok, kali ini gw mau berbicara tentang terima kasih, syukur dll.
emang bener ya kata kata kalo manusia itu emang ga pernah selalu ngerasa puas dan cukup, udah dapet A pengen B, dapet B pengen C, dapet C pengen D ya bakalan terus kaya gitu. ga muna juga yah kadang gw juga suka kaya gitu, tapiiiiii beberapa hari kemaren gw dapet sebuah pencerahan. caelah pencerahan ahaha bukan pencerahan si, ya kaya masukan gitu yang emang ngebuat gw jadi lebih mikir.
Kadang setelah mendapatkan sesuatu yang kita pengen, pasti lupa bersyukur. kaya yang tadi gw bilang udah dapet A masih pengen B. kalo menurut gw sih, jangan lupa untuk selalu bersyukur buat apa yang udah lo dapetin hari ini, jangan selalu cuma bisa ngeluh aja masih banyak lagi orang diluar sana yang pengen sama hidup lo. Tuhan itu nggak akan pernah memutus rejeki hambanya kok, selagi dia selalu bersyukur sama apa yang udah dia dapetin. duh jadi kaya buhaji omongan gua :$

gua jadi inget waktu SMA, jadi ceritanya gini. di pagi hari, gw mau berangkat sekolah kan, gw naik ojek tuh karena jalanan yang super macet ojek gua berhenti sambil nungguin macetnya. pas gw nengok ke kiri ada tong sampah besar gitu kan, terus ada bapak bapak tua gitu bukain plastik2 sampah sambil cari makanan. dan dia menemukan sebuah krupuk sama nasi sisa bungkus gitu di dalam salah satu plastik sampah itu, gw dalem hati kasian banget ngeliatnya rasanya pengen langsung ngasih makanan yang gw bawa buat bapak ituuu, tapi takut ngasihnya terus ojeknya langsung jalan lagi.
dan sepanjang jalan gw keingetan, disaat gw selalu ngebuang buang makanan tapi ada orang lain yang segitu pengen makannya.

kaya ibu ibu gak omongan gua? ahahahaha cuma mau sharing aja siih
buat gw sih, apa yang lo dapetin hari ini jangan lupa di syukurin. jangan terlalu berlebih ataupun melebih-lebihkan. intinya sih jangan lupa untuk selalu bersyukurrrr :------)

Tuesday, July 10, 2012

Hi

hai hi hallo apa kabar? hahaha lama nggak buka blog kangen juga mehehehe lagi mellow2 bosen akhirnya buka laptop lalu inget blog xyxy

sebenernya nggak tau sih mau ngomong apa, mau cerita apa dan mau ngapain. mau cerita sih sebnernya, tapiiii.....yah gtu deh mehehehe
bosen banget dari tadi kerjaan gua cuma makan buka youtube makan lagi browsing bzzzz jelas kaliiii.
pengen banget liburan ke pantai2 gitu tapi yang sepi terus suasananya tenang nyaman gitu, tapi kayanya pantai skrg udah jaran yang tenang ya -__-
terus duduk di tepi pantai sambil ngeliat sunset :$ jangan lupa makan eskrim atau es kelapa atau yupiiiiii. nyum enak banget tuh paasti.
serius, gw butuh banget liburan, tp gamau yang ke mall2 gitu gamau yang sekitar2 jakarta juga haaa tp bingung kemana ya yang enak. punya ide gaak?

pengen juga sih sebenernya ke dufan gitu terus teriak2 tp gatau sama siapa.....................sedih yah.......................

yaudah deh, have a nice day friends :D

Wednesday, May 23, 2012

No Title

hello world.......................
for the 291238 times i get bored (again)!!!! haaaa bosen bosen bosen :'(
when you feel bored, what will you do to change it?  i don't know what must i do right now.
 
bosen :( bosen banget :( gatau harus ngapain :( haaaaaaaaaaaaaaaah, rasaya kalo kaya gini mau bgt balik kerumah, seenggaknya ada meydi yang bisa diajak ngobrol atau bisa duduk2 samping rumah.
mau main sama temen2, tp semuanya pada ada kelas. makan, tp udah makan, nonton tv acaranya gitu2 aja, mau browsing sampe udah males, belajar lagi ga mood. bbm gatau bbm siapa, paling sama mama doang, twitter juga gitu doang males ngapa2in, mau ngajak ngobrol...tp orang yang mau diajak ngobrol sibuk bgt. di kosan juga gini2 aja. ngebosenin banget sih
gila ya mey ngeluh mulu hidup lo, tp abis gimana dong boseeeeeeeen :(
rasanya mau banget cepet2 uas terusliburan dirumah atau rasanya mau cepet2 lulus deh.
 pernah ga sih lo ngerasa kessssssssel banget, tapi lo nggak bisa marah dan akhirnya tiba2 lo meneteskan air mata saking keselnya tp ga bisa marah. sampe mau ngomong aja rasanya susah bgt buat buka mulut :( oh iya hari ini gw juga 9 bulanan sama tomo dan hari ini H-16 gw balik kerumah. hahahaha padahal masih 16 hari lagi, tp udah diitungin wakakaka

dooh jadi curhat gini kan, abis gatau mau ngapain tiba-tiba cuma inget blog doag haaaaaaaah.
yaudah deh............................................have a nice day peoples.................................................. hhhhhhhhh :(



Monday, May 14, 2012

It's About Dreams

Now, i will discuss about DREAM. Yes, dream.
What do you know about dream? I think dream is a part of life. Dream is a wish or a goal which we want to go. Have you a dream? What's that? Yes, everyone would have a dream. Like me. I have many dreams. And one day i wish all my dreams come true. There are so many ways to realize your dream come true. You must hard work to catch your dreams. There are so much quotes about dreams which could keep your spirit. Like this.
There are so much people which could be your motivation. And there are so much people who successfully catch their dreams because hard work and high spirit. So, don't ever stop dreaming. And you must believe that one day your dreams will be come true. Trust me, okay? 
Okay, i think enough for the explaination about dreams. To short? Yes, i know. I'm not someone who is good at motivating. But we can talking about our dreams together. You can leave a comment and i response about your dreams. Still be a full dreamer, friend! Because dreams is full colour like a rainbow.

Tipe Kepribadian Dasar Manusia

Setiap manusia memiliki tipe kepribadian yang berbeda-beda. Di postingan kali ini gue mau ngejabarin beberapa tipe kepribadian manusia. Selamat membaca!

1. Dominance/Koleris adalah tipe seseorang yang sangat berorientasi menjadi pemimpin dalam hal apa saja. Orang tipe ini mempunyai ambisi, gairah dan energi untuk menjadi lebih dominan di antara orang lain di sekitarnya. Dia juga sangat aktif menyelesaikan masalah dan tantangan, namun punya sifat negatif yaitu mudah marah dan tidak sabaran. Tugas dan pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan dengan beban target, pekerjaan yang menuntut menghasilkan lebih banyak, pekerjaan yang menuntut menyelesaikan waktu yang cepat, pekerjaan  yang membutuhkan pengambilan keputusan yang cepat, pekerjaan yang sifatnya baru dan menantang.

2. Influence/Sanguinis adalah tipe seseorang yang sangat mengutamakan hubungan baik dengan orang lain (people oriented). Orang yang sangat optimis, ceria, percaya diri dan populer ini biasanya mempunyai energi dan gairah yang besar, namun kesulitan mengarahkan penggunaan energinya. Tugas dan pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan yang memerlukan kreatifitas, pekerjaan yang memerlukan sentuhan "ringan", motivator, pembaca seminar (speaker), pekerjaan yang memungkinkan bertemu dengan banyak orang, pekerjaan yang melibatkan banyak orang.

3. Steadlness/Phlegmatis adalah tipe orang yang berorientasi pada kehidupan damai tanpa konflik dan kestabilan dalam segala hal. Mereka tidak menyukai kejutan-kejutan dan sesuatu yang sifatnya mendadak atau sangat sulit berubah. Orang ini biasanya mempunyai banyak teman, namun bersifat pasif dalam hubungan pertemanan. Tugas dan pekerjaan yang cocok adalah bekerja dalam sebuah tim, pekerjaan administratifnya baik (telaten), pekerjaan yang sifatnya rutin, teratur dan butuh diatasi secara objektif, sebagai penengah, mengerjakan satu hal dalam satu waktu, pekerjaan yang dapat diperkirakan dahulu hasilnya di kemudian hari.

4. Conscientiousness/Melankolis adalah tipe yang terobsesi pada kesempurnaan dan keteraturan. Orang ini bisa sangat kreatif dan cerdas/analisanya mendalam, namun tidak bisa mengambil keputusan yang cepat karena terlalu banyak pertimbangan akibat kesempurnaan standar kualitas kerja yang tinggi yang ingin didapatkannya. Orang tipe ini juga mudah tertekan jika harus mengompromikan kesempurnaan standar hasil pekerjaannya. Tugas dan pekerjaan yang cocok adalah pekerjaan yang membutuhkan ketelitian terhadap detail, pekerjaan yang membutuhkan kemampuan analisi mendalam, pekerjaan yang memerlukan kesempurnaan tinggi, pekerjaan yang sifatnya merupakan tindak lanjut.

Mario Teguh Quotes

 

"Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan."

"Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru."

"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil."

"Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah."

"Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu."

"Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai."

"Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan."

"Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda."

"Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat."

"Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan."

Sunday, May 13, 2012

Happy Birthday To Me :D

May 12, 2012
The day has come, yes yesterday was my 18th Birthday
Happy Birthday To Me :D

Today is my 18th birthday, i wish nothing but the best for me :) really happy with this day. i feel today is my day. when i see my phone there are many BBM, twitter &messages from my friends they give me congratulation hahahaha and i got 4 surprises :D
first from my boyfriend, he came to Malang to celebrate my 18th birthday <3 <3
second from my college friend. they came and give me little surprise with birthday cake and little birthday candle.
third from my Family, mom dad sister and my brother. they wake me up in the morning with the phone. when i answer the phone, they sing a birthday song and give me many wishes on my 18th birthday. i really happy and sad. i want to meet them right now and celebrate my birthday with them :(
and fourth from my best friends in malang. they came and give me little surprise with birthday cake and little birthday candle too.







The wishes..
Mama <3
Kaka Ratih, my unblood sister <3




ok enough. hahaha


Thank you Allah, for everything you gave to me
Thank you for my Family, Tomo, friends & best friends.
i love you all :*

Tuesday, May 8, 2012

My Life as I see It

Life can be such a crazy tornado can't it? That's kind of how I have been looking at it lately. I look up to the skies often and just envision a tornado (a safe one albeit) that is always working in my favor. A perfect storm of of possibilities, growth, love, and happiness. That may be some, but I firmly believe that if you ask without any strings attached, believe that you can achieve anything you desire, that you will receive. And I do this on a regular basis. I ask for many things each and every day, and now I just patiently believe that they are happening for me, in my own personal tornado, for me to receive when the Universe feels it is right for me.

I am constantly living in my head, which isn't always a fun place to be in. I wax and wane on my own abilities and what I feel I deserve. But, believing in the Universe and my tornado helps me. I struggle with so many negative thoughts, and then when I see something magical happen for me I realize that I truly can earn and deserve anything I put my mind to.

I am am not attempting to do that with other facets in my life. For the month of May I'm dating myself. I don't do enough for myself, and am constantly just waiting to lose weight, waiting for good things to happen, etc. Well-if I apply the principles with my job to my personal life, I can see amazing results and quickly. Which I'm fully intending to do. By dating myself I am trying to treat myself to things I deem important in a relationship, I'm just playing both sides. I'm finding joy in the little things-always preparing my lunches the night before so I'm not rushed in the morning, relaxing at night with some journaling. I'm thinking about trying meditation next, to really get the positive thoughts rolling. I've also been concentrating on my diet and exercise

I'm not sure if this post makes sense. just share about my activity maybe hahah. i really borrreeeeeedddddd, nothing to do.....

see you later, hv a nice day :)