Halo :) Selamat Datang di blog saya, dalam blog ini kebanyakan sih cerita tentang perjalanan hidup saya mungkin ada beberapa juga info yang saya beri didalam blog ini. so enjoy reading ;) ♥

Wednesday, July 11, 2012

is it called "grateful" ?

hi, seperti biasa kalo mulai ngepost itu berati kebosanan sedang melanda bagai tsunami (?) ngak ngerti kenapa kaya capek banget, enough, bosen, lemes haaa gitu deh, apa karna hari ini gw puasa ya jadi lemes bzzzz nyambung kali mey -__-

ok, kali ini gw mau berbicara tentang terima kasih, syukur dll.
emang bener ya kata kata kalo manusia itu emang ga pernah selalu ngerasa puas dan cukup, udah dapet A pengen B, dapet B pengen C, dapet C pengen D ya bakalan terus kaya gitu. ga muna juga yah kadang gw juga suka kaya gitu, tapiiiiii beberapa hari kemaren gw dapet sebuah pencerahan. caelah pencerahan ahaha bukan pencerahan si, ya kaya masukan gitu yang emang ngebuat gw jadi lebih mikir.
Kadang setelah mendapatkan sesuatu yang kita pengen, pasti lupa bersyukur. kaya yang tadi gw bilang udah dapet A masih pengen B. kalo menurut gw sih, jangan lupa untuk selalu bersyukur buat apa yang udah lo dapetin hari ini, jangan selalu cuma bisa ngeluh aja masih banyak lagi orang diluar sana yang pengen sama hidup lo. Tuhan itu nggak akan pernah memutus rejeki hambanya kok, selagi dia selalu bersyukur sama apa yang udah dia dapetin. duh jadi kaya buhaji omongan gua :$

gua jadi inget waktu SMA, jadi ceritanya gini. di pagi hari, gw mau berangkat sekolah kan, gw naik ojek tuh karena jalanan yang super macet ojek gua berhenti sambil nungguin macetnya. pas gw nengok ke kiri ada tong sampah besar gitu kan, terus ada bapak bapak tua gitu bukain plastik2 sampah sambil cari makanan. dan dia menemukan sebuah krupuk sama nasi sisa bungkus gitu di dalam salah satu plastik sampah itu, gw dalem hati kasian banget ngeliatnya rasanya pengen langsung ngasih makanan yang gw bawa buat bapak ituuu, tapi takut ngasihnya terus ojeknya langsung jalan lagi.
dan sepanjang jalan gw keingetan, disaat gw selalu ngebuang buang makanan tapi ada orang lain yang segitu pengen makannya.

kaya ibu ibu gak omongan gua? ahahahaha cuma mau sharing aja siih
buat gw sih, apa yang lo dapetin hari ini jangan lupa di syukurin. jangan terlalu berlebih ataupun melebih-lebihkan. intinya sih jangan lupa untuk selalu bersyukurrrr :------)

No comments:

Post a Comment