Halo :) Selamat Datang di blog saya, dalam blog ini kebanyakan sih cerita tentang perjalanan hidup saya mungkin ada beberapa juga info yang saya beri didalam blog ini. so enjoy reading ;) ♥

Tuesday, July 10, 2012

Hi

hai hi hallo apa kabar? hahaha lama nggak buka blog kangen juga mehehehe lagi mellow2 bosen akhirnya buka laptop lalu inget blog xyxy

sebenernya nggak tau sih mau ngomong apa, mau cerita apa dan mau ngapain. mau cerita sih sebnernya, tapiiii.....yah gtu deh mehehehe
bosen banget dari tadi kerjaan gua cuma makan buka youtube makan lagi browsing bzzzz jelas kaliiii.
pengen banget liburan ke pantai2 gitu tapi yang sepi terus suasananya tenang nyaman gitu, tapi kayanya pantai skrg udah jaran yang tenang ya -__-
terus duduk di tepi pantai sambil ngeliat sunset :$ jangan lupa makan eskrim atau es kelapa atau yupiiiiii. nyum enak banget tuh paasti.
serius, gw butuh banget liburan, tp gamau yang ke mall2 gitu gamau yang sekitar2 jakarta juga haaa tp bingung kemana ya yang enak. punya ide gaak?

pengen juga sih sebenernya ke dufan gitu terus teriak2 tp gatau sama siapa.....................sedih yah.......................

yaudah deh, have a nice day friends :D

No comments:

Post a Comment