Halo :) Selamat Datang di blog saya, dalam blog ini kebanyakan sih cerita tentang perjalanan hidup saya mungkin ada beberapa juga info yang saya beri didalam blog ini. so enjoy reading ;) ♥

Monday, November 5, 2012

Hi.

Hi..........apa kabar? lama banget nggak buka blog, kagen juga. karena bosen dan nggak tau apa yang harus dilakukan dibanding uring-uringan nggak jelas akhirnya nyoba buka laptop dan tiba tiba teringat sama blog.

banyak banget kejadian 2012 ini yang zhdgfshfauf gabisa diungkapin dengan kata-kata, kalopun mau cerita juga bisa sampe keliling dunia kali hahaha lebah. emang deh manusia itu emg ga pernah luput dari masalah ya, bukannya mau ngeluh tapi emang bener kan? realita siiih. kalo nggak mau punya masalah ya nggak usah idup aja ahaha. 

tiba-tiba lagi duduk dan ngeliat kearah kalender di depan  meja belajar, dan baru sadar kalo sekarang udah memasuki bulan November! woooooow waktu berjalan dengan sangat sangat cepatnya, kalo di flashback sih pasti banyak banget kata kata "perasaan". perasaan baru kemaren ge ini, perasaan baru kemaren gw itu tau tau skrg udah bulan november, habis itu desember dan kita akan memasuki tahun baru 2013.

inget waktu yang berjalan dengan sangat cepatnya mendadak inget umur.....zzzzz kapan ya bisa serius. pengen buat list apa target dan yang harus dilakukan buat kedepannya, hmm biar nggak gini-ini aja sih. habis setelah gw sadari selama 2012 ini perbahan dalam diri gw kayaknya baru sekitar 30-40% lah. mau jadi apa meeeey :""""( hidup kok nggak punya tujuan. sebenernya sih ada, tp ya gitu masih setengah-setengah ngejalaninnya. 

oh iya fyi aja, gw sekarang kuliah di trisakti. jurusan management. panjang banget cerita kenapa gw bisa sampe pindah. skip aja deh ya. gw fikir hidup gw disini hmmm maksudnya, jiwa gw di management dibandingkan ekonomi2 lainya (re: akuntansi dan ilmu ekonomi). taunya......ya tuhan bukannya mau ngeluh ya, tapi kok kayanya nggak pas di hati. tp ya mau gimana lagi, mau nggak mau ya harus tetep di jalanin gw udah milih disini ya gw juga harus tanggung resikonya. sebenernya sih gw suka banget design, gambar-gambar gitulah. berhubung nggak ada yang ngerestuin gw masuk design ya mau gimana lagi, gw kubur deh hobi gw dalem-dalem dan gw nggak mau gambar lagi huhuhuhuhu

setelah inget managemet langsung inget umur. rasanya mau cepet-cepet buat lulus, ya walau sebenernya gw emang harusnya masuk kuliah tahun ini. pengen belajar giat pengen cepet lulus pengen cepet2 jadi sarjana ekonomi. tapi kok mau belajar aja males.....merhatiin dosen sih sering tapi ya gitu masuk kuping kanan keluar kuping kiri :'''''( mau jadi apaaaaaaaa pfffftttt.

random nih. mendadak pengen banget punya orang yang selalu dan selalu ada buat gw, tp kayaknya nggak mungkin ya, kalo pengen dingertiin pengen semuanya yang di maksud, ya pacaran aja sama diri sendiri......huuuuff. tp kadang sepi juga ya, pengen banget nyibukin diri sendiri buat hal hal yang positive dan nggak ngebosenin. tp nggak tau apa ya. apa dong kira kira?

kalo dibuat listnya nih:
1. mau cepet lulus kuliah
2. mau kerja buat cari pengalaman
3. mau jadi pengusaha
4. mau buat papa sama mama bangga
5. mau beli rumah sendiri
6. mau ngelakuin semua hal yang ngebuat papa sama mama seneng
7. mau punya seseorang yang terima gw apa adanya.........................
8. mau jadi orang sukses
9. mau terus dilindungin sama Allah
10. mau punya sahabat-sahabat yang selalu ada buat gw
11. mau jadi inspirasi buat orang
12. mau terus lebih baik

banyak deh ahahaha males ngetik. okay deh berhubung saya mendadak bad mood saya akah mengakhiri curhatan saya untuk hari ini. Good Night & Have a nice day bloggers!

No comments:

Post a Comment